Tuesday, November 11, 2008

lagi boceeeennnn... nyerocos aja deh.. :D heehee..

.. udah lamaaaaaaaaaaa banget gak ngisi blog. huahaha. sifat asli keliatan jelas.. "Males dan gak kreatif" .. :P

bingung mau nulis apa, saking kepalanya lagi penuh banget. berbagai pikiran hilir mudik di sana, semuanya berebutan pengen dikeluarin.. biar adil, semuanya gak ada yang keluar..
alasil yang punya kepala jadi bengooong mlulu.. hehe.


SeCond Thought...
sifatnya gak seperti "second hand", karena meskipun menggunakan kata "second" tapi tetep aja pikirannya baru.
kadang2 kita(kiita? gue aja kali yee..) punya kan second thought. ada yang datengnya cepet, ada yang bertaun2..
kayaknya itu yang ngebuat orang bisa berubah.. adanya si second thought (kepanjangan, kita singkat aja : Es-Ce).

contoh kasus : dulu gue paaaling anti sama yang namanya sepatu hak, make up, barang2 berwarna emas,... sekarang? kayanya gak bosen2nya window shopping barang2 itu..

contoh kasus 2 : image to a certain person, orang yang tadinya gue gak suka, bisa jadi gue hormatin, setelah ngeliat satu sisi yang tadinya gak pernah gue liat.
kenapa tadinya gak keliatan ya?
mungkin emang belum waktunya aja.. hehe.
atau mungkin gue gak ngebuka mata hati gue lebar2 setelah ber antipati sama orang itu..

semenjak banyak kejadian kayak gitu, gue jadi gak berani bilang "never". krn takut penilaian gue terhadap banyak hal selama ini, mungkin gak bener. mungkin perlu di evaluasi ulang.
Mungkin gue harus ngeliat lebih dekat lagi.. supaya keputusan yang nanti gue buat berikutnya lebih matang.

have u ever feel that way, too?

0 comments:

Powered By Blogger